Kota Toulouse Paris

Kota Toulouse adalah salah satu tempat wisata kota yang ada di paris yang tidak boleh anda lewatkan untuk dikunjungi. Tempat yang satu ini juga memiliki banyak sekali pemandangan yang indah dan juga klasik khas eropa. Jika anda ingin menghabiskan waktu di sebuah kota yang tenang dan nikmat, maka inilah pilihan yang harus anda pilih. Keindahan kota yang satu ini juga semakin eksotis karena adanya bangunan berbentuk batu bata yang terdapat di Kota Toulouse ini. Disamping itu, waktu yang bisa anda tempuh apabila memulai start dari bandara paris menuju ke Kota Toulouse ini hanyalah satu jam saja. Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak turis yang menyempatkan diri untuk mengunjungi Kota Toulouse selagi mereka memiliki kesempatan karena pasti akan melewatinya.

Kota Toulouse adalah sebuah tempat wisata yang sangat disukai oleh semua orang. Hampir kebanyakan turis yang ada di kota ini adalah turis mancanegara, maka dari itu tidak mengherankan jika anda akan melihat banyak sekali turis dari daerah di luar paris yang mengunjungi Kota Toulouse. Tempat ini juga memiliki banyak bangunan yang masih kokoh dan nilai sejarah yang sangat tinggi. Pesona angin segar yang ada di Kota Toulouse ini juga sangat cocok untuk anda yang sedang menikmati wisata berdua dengan pasangan anda. Belum lagi, panasnya sinar matahari di tempat ini seolah tidak berguna karena hawa udara yang ada di Kota Toulouse sangatlah sejuk dan nyaman.

Pada musim winter atau musim salju, anda bisa menghabiskan waktu untuk berkeliling di Kota Toulouse sambil membawa syal, penutup kepala, atau sarung tangan. Dengan mengenakan aksesoris yang lengkap, maka waktu liburan anda akan bisa menjadi lebih nyaman dibandingkan dengan sebelumnya. Bahkan tempat yang satu ini juga dipenuhi oleh beberapa wista kuliner yang bisa anda nikmati kelezatannya. Apabila anda sudah capek dan ingin istirahat, maka Kota Toulouse juga akan memberikan banyak fasilitas berupa hotel yang bisa Anda gunakan nantinya.

Sumber dari http://www.yukpegi.com/mancanegara/eropa/prancis/nikmatnya-wisata-klasik-di-paris-kota-toulouse/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *